Membersamai

Source: Dokumen Penulis

 Kau tau?

Mungkin aku sedang mencoba berjalan sendirian

Hingga tak sadar bila kini kutersesat

Tak tau arah tujuan dan buatku kacau

Menjadikan apa yang kukerjakan jadi sia-sia

Ya.....

Kadang  aku merasa bingung

Bingung apa yang harus kukerjakan terlebih dahulu

Antara mimpi dan realita

Bagaimana caranya agar berjalan beriringan?

Aku belum tau caranya

Aku masih berada di persimpangan

Tunjukkan kemana harus kumelangkah

Ajari aku untuk percaya pada diriku

Percaya pada mimpi dan proses

Bila benar aku tersesat, temani aku

Bersamai aku turutlah bersamaku

Karena kau lebih tau

Karena kau mampu

Menembus ketersesatan ini

Ayo kita cari jalan yang lain

Untuk sampai pada cita dan masa depan

Yang tlah lama didambakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Amatir Asmara

JIWA KECIL YANG TERLUKA

Lingkaran Takdir